10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik

10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik

Investasi merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh semua orang agar kehidupan di masa mendatang lebih terjamin. Terdapat banyak cara untuk berinvestasi yang bisa dilakukan secara aman oleh semua orang saaat ini, salah satunya adalah investasi dalam P2P Lending.

P2P Lending adalah praktek memberikan pinjaman kepada bisnis atau individu sebaliknya secara crowdfunding dan prosesnya dilakukan secara online. Peminjaman uang ini dilakukan dengan syarat pengembalian berbunga sehingga bagi pendana bisa disebut sebagai investasi. Saat ini, banyak sekali fintech lending atau p2p lending bermunculan di Indonesia.

Nah diantara banyaknya P2P Lending, ini dia 10 rekomendasi peer to peer lending terbaik:

1. Koinworks

Koinworks merupakan salah satu P2P Fintech Lending terbesar di Indonesia yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Koinworks memiliki lebih dari 200 ribu pendana terdaftar dan bunga return yang menari sehingga membuatnya menjadi fintech lending terbaik.

Kalian bisa mengunjungi koinworks.com untuk informasi lebih lanjut.

2. Investree

Investree dikenal sebagai P2P Lending yang terkenal karena terotoritasi OJK dan memiliki non performing loannya hampir 0% sehingga dana yang kalian investasikan pasti aman.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi investree.id

3. Amartha

Amartha dikenal sebagai P2P Lending yang merakyat karena lebih fokus pada UMKM sehingga diharapkan berdampak secara sosial.

 Untuk informasi lebih lanjut kunjungi amartha.com

4. Akseleran

Akseleran adalah platform crowdfunding P2P Lending Indonesia yang menghubungkan UKM yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usahanya. Tujuan pendanaannya mirip seperti amartha

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi akseleran.co.id

5. Modalku

Modalku adalah perusahaan rintisan teknologi keuangan yang bergerak di bidang peer-to-peer lending yang mempertemukan pendana dengan UMKM.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi modalku.co.id

6. Crowde


7. Danamas


8. Crowdo


9. Mekar


10. Gradana

Keyword:
10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik, download 10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik, download anime 10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik, anime 10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo 10 Rekomendasi P2P Lending Terbaik

Anime Lainnya

© Jejej - 2020 Created with

Maskot Pelarang Adblock

Yahallo perkenalkan saya Kanna , mohon untuk mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti