10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik

10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik

Film Animasi Hollywood banyak digemari oleh semua kalangan baik dari anak-anak sampai lanjut usia. Banyak film animasi tersebut menyuguhkan berbagai cerita-cerita yang unik, menarik, dan fantastis sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Nah, dibawah ini adalah 10 film animasi hollywood terbaik menurut gue:

1. How to Train Your Dragon

Film Animasi karya DreamWorks Animation yang satu ini merupakan sebuah film animasi trilogi yang paling banyak dinantikan. Film Animasi ini berkisah tentang kehidupan pemuda bernama Hiccup yang berjuang melawan penjahat bersama naga yang ia tunggangi sehingga membuat film ini sangat ikonik. Adapun di akhir seri ketigam, Hiccup telah berhasil mewujudkan mimpinya untuk membuat sebuah desa Viking yang damai bersama naga.

2. The Lion King

Film animasi karya Walt Disney Pictures ini banyak digemari oleh banyak orang karena karakter utamanya. The Lion King merupakan film remake dari animasi tahun 1994 karya Disney. Berkisah seorang anak singa bernama Simba yang harus meneruskan jejak ayahnya menjadi raja hutan.

3. Hotel Transylvania

Animasi karya Sony Pictures Animation yang bercerita tentang kehidupan keluarga Dracula dan monster-monster lain dalam sebuah hotel. Film ini menceritakan kisah yang unik dan lucu karena secara tidak sengaja ada seorang manusia muda agak aneh yang tercemplung kedalam kehidupan makhluk makhluk lain tersebut hingga akhirnya jatuh cinta pada dracula wanita dan memiliki anak.

4. Finding Dory

Film animasi karya Pixar Animation Studios ini merupakan sebuah sekuel dari animasi Finding Nimo yang mengambil cerita tentang kehidupan hewan-hewan laut. Film animasi ini yang mengambil karakter utama ikan badut lucu ini memang sangat mengundang rasa penasaran bagi orang-orang untuk menontonnya sehingga tidak heran jika banyak yang gemar dengan Nimo ataupun Dory.

5. Toy Story


Film Animasi Hollywood yang satu ini, sudah sangat populer sejak penayangan film perdananya. Waralaba dari film Toy Story adalah salah satu film animasi paling berhasil sepanjang sejarah perfilman. Inti dari ceritanya sangat sederhana, tentang kehidupan mainan manusia yang bisa hidup dan bertualang.

6. Frozen

Film Animasi yang mengisahkan seorang putri kerajaan ini menjadi salah satu film animasi yang paling digemari banyak orang, terutama anak-anak. Film animasi yang diproduksi  oleh Walt Disney ini sudah memiliki dua sekuel dan selalu laris dipasaran.

7. Despicable Me

Film Animasi yang digarap Illumination Entertainment ini sangat digemari banyak orang karena makhluk kuning berwarna kuning yang lucu. Film yang berkisah tentang seorang ilmuwan jenius pencipta minion ini memang menarik untuk ditonton setiap sekuelnya.

8. Up

Up adalah sebuah film animasi produksi Pixar Animation Studios yang tayang pada tahun 2009. Up diputar perdana pada 13 Mei 2009 dalam Cannes Film Festival, dan mencatat sejarah sebagai film animasi pertama yang diputar dalam acara tersebut. Kisah mengenai cinta sehidup semati ini memang mengundang rasa iba penontonnya sehingga wajar jika banyak orang yang menyukai animasi ini.

9. Big Hero 6

Big Hero 6 merupakan film animasi karya Walt Disney yang bercerita keajaiban robotik Hiro tinggal di kota San Fransokyo. Di sebelah kakak laki-lakinya, Tadashi, pendamping terdekat Hiro adalah Baymax, robot yang tujuan utamanya adalah merawat orang. Ketika pergantian peristiwa yang menghancurkan melempar Hiro ke tengah plot yang berbahaya, ia mengubah Baymax dan teman-temannya yang lain, Go Go Tamago, Wasabi, Lemon Madu dan Fred menjadi sekelompok pahlawan teknologi tinggi.

10. Shrek

Film Animasi Hollywood yang terakhir ini juga sangat dinantikan kembali kehadirannya. Memang jarang sekali ada film animasi yang mempunyai sekuel hingga 5 film. Kehidupan makhluk berwarna hijau ini memang cukup membuat orang penasaran dan menikmati kisah film ini.
Keyword:
10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik, download 10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik, download anime 10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik, anime 10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo 10 Rekomendasi Film Animasi Hollywood Terbaik

Anime Lainnya

© Jejej - 2020 Created with

Maskot Pelarang Adblock

Yahallo perkenalkan saya Kanna , mohon untuk mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti